Kegiatan Perkenalan Keluarga Besar Bagi Mahasiswa/i Baru Fakultas Hukum

UNIVERSITAS Malahayati gelar kegiatan Perkenalan keluarga besar untuk Fakultas Hukum pada 23 September 2016. Kegiatan yang diselenggarakan di ruang Pasca Sarjana lantai 5 ini dihadiri oleh enam puluh dua mahasiswa/i baru serte dosen Fakultas Hukum. Kegiatan ini berlansung lancar.

Fakultas Hukum adalah jurusan yang baru pertama membuka penerimaan mahasiswa/i baru pada Tahun 2016. Menurut Keputusan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Nomor156/KPT/1/2015 tanggal 7 Desember 2015 tentang Pembukaan Program Studi Ilmu Hukum Program Sarjana pada Universitas Malahayati di Bandar Lampung, yang diselenggarakan oleh Yayasan Alih Teknologi Bandar Lampung, Kota Bandar Lampung.

Tujuan diselenggarakan kegiatan perkenalan keluarga besar Universitas Malahati ini untuk untuk memperdalam pemahaman mahasiswa/i mengenai Fakultas, juyrusan dan organisasi kampus seperti Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).

Kegiatan perkenalan ini adalah bagian dari kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB). Kegiatan PKKMB yang bertemakan “Melalui PKKMB Kita Bentuk Generasi Cerdas, Beretika dan Religius“ ini telah diadakan selama tiga hari. Pada hari ke-3 inilah diselenggarakannya kegiatan pengenalan keluarga besar Universitas Malahayati.[]