Si Cantik Delvi dan Indah Juarai PEKSIMIDA 2018

Dua Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Malahayati kembali mencatatkan sejarah dalam Pekan Seni Mahasiswa Daerah (PEKSIMIDA 2018) yang diselenggarakan di Universitas Malahayati Bandar Lampung pada tanggal 11 – 12 Agustus 2018.. juara 2 solo pop putri An. Delvi Liana FH 16 dan juara 3 baca puisi An. Indah Yulia Sari FH 17. terima kasih para juara malahayati ayo tambah lagi prestasinya.

foto bersama Dekan Fakultas Hukum Universitas Malahayati Bpk. Aditia Arief Firmanto, S.H.,M.H.

Foto bersama seluruh peserta dan Panitia PEKSIMIDA 2018 q replication relogios tag heuer monaco replica franck muller fake watches tag heuer link tiger woods limited edition replica

Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Malahayati lulus seleksi lomba Parade Cinta Tanah Air 2018

Kementerian Pertahanan perwakilan Lampung bersama Pemerintah Provinsi menggelar lomba diskusi Parade Cinta Tanah Air (PCTA) pada Sabtu dan Minggu tanggal 21 s.d 22 juli 2018 di Hotel Sahid Bandar Lampung. Kegiatan ini diperuntukkan untuk tingkat SLTA (SMA/SMK) dan Perguruan Tinggi (Negri/Swasta).

Della Aulia dan Nia fernanda merupakan mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Malahayati yang mengikuti dan lulus seleksi ESSAI PCTA T.A 2018.  Setelah lulus dalam Seleksi ESSAI maka selanjutnya Della Aulia dan Nia Fernanda akan bersiap mengikuti seleksi selanjutnya yaitu Oral Teks dan Keterampilan bakat tingkat Daerah.