Fakultas Hukum Universitas Malahayati Bandarlampung menggelar Dies Natalis ke-6

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id) : Fakultas Hukum Universitas Malahayati Bandarlampung menggelar Dies Natalis ke-6 yang digeiar secara meriah pada 7 Desember 2021 di Ruang MCC Universitas Malahayati Bandarlampung. Acara ini disambut baik tidak hanya dari Fakultas Hukum itu sendiri, meliputi Civitas Akademika Universitas Malahayati Bandarlampung, jajaran staff, para pejabat tamu undangan dari pemerintahan maupun sipil, dan para sponsor.
Wakil Rektor I Universitas Malahayati Bandarlampung. Muhammad, S.Kom., MM menyampaikan sambutan dan ucapan selamat kepada Fakultas Hukum Universitas Malahayati Bandarlampung. “Selamat kepada Fakultas Hukum Universitas Malahayati Bandarlampung atas diselenggarakannya Dies Natalis yang ke-6, mudah-mudahan momentum ini dapat menjadikan Fakultas Hukum menjadi Iebih baik lagi, dan kedepannya Fakultas Hukum bisa mendapatkan akreditasi menuju sangat balk atau unggul kedepannya.” ujar Wakil Rektor I Universitas Malahayati Bandarlampung.

 

Dekan Fakultas Hukum Universitas Malahayati Bandarlampung. Aditia Arief Firmanto, S.H.,M.H mengucapkan selamat kepada Fakultas Hukum dan para Mahasiswa/i atas suksesnya menggelar Dies Natalis yang ke-6 ini. “Dies Natalis Hukum yang ke-6 ini merupakan dari rangkaian kegiatan yang menyelenggarakan 5 cabang lomba, meliputi; futsal, badminton, puisi, kompetisi debat mahasiswa, dan program kreativitas mahasiswa. Kegiatan ini berawal dari hasil Auditmutu internal LPM1 dan kami diberi raport oleh Rektor dan kegiatan mahasiswa untuk 2 tahun belakangan ini memang cukup minim, jadi ini sebagai batu loncatan awal untuk persiapan Fakultas Hukum Universitas Malahayati tahun depan dalam rangka lomba ditingkat daerah maupun tingkat nasional.” tegas Aditia.
“Rencananya untuk tahun depan kegiatan ini akan kami buat kembali, dengan adanya feedback dari luar Fakultas Hukum Universitas Malahayati, seperti UBL, Unila, Universitas Saburai, Umitra merespon sangat baik, akan kami jadikan tamu undangan dan ikut berkompetisi agar lomba ini lebih berkompetitif lagi. Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Universitas Malahayati yang telah memberikan fasilitas dan para sponsor yang telah menyukseskan acara ini.” sambung Aditia.

Sumber :  emil tanhar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Fakultas Hukum Teken MOA dengan Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Bandar Lampung